Ketahuan deh! Polisi Ini Menghentikan "Truk Pengangkut Daging" yang Mencurigakan dan Setelah Diselidiki Ternyata Daging yang Diangkut Truk Ini Adalah....!!!

Di Brasil, ketika kebetulan para polisi sedang melakukan patroli di sebuah jalanan, ada sebuah truk pengangkut daging yang terlihat mencurigakan. Truk ini berjalan dengan sangat cepat, sehingga para polisi pun menghentikan truk ini. Ketika supir truk ini disuruh turun dari truk tersebut, supir truk ini terlihat cemas dan mencurigakan. Ditambah lagi, ada bau daging yang tidak wajar datang dari truk pengangkut daging yang dibawanya.



Ketika ditanya daging apa yang dibawanya, supir truk ini tidak bisa menjawab dengan jelas dan menjawab dengan kelabakan. Polisi pun akhirnya memeriksa daging tersebut dengan sendirinya dan akhirnya menemukan kulit dari daging hewan yang dipotong itu.



Di bagian ujung truk pengangkut daging, ada sebuah mayat hewan yang belum dipotong dan diletakkan dalam sebuah kantong plastik hitam. Setelah dikeluarkan, barulah polisi tahu bahwa daging hewan tersebut Armadillo adalah (sejenis trenggiling)!! Setelah melihat mayat hewan ini, para polisi yang memeriksa truk ini pun kaget bukan main!



Melihat mayat hewan ini yang masih belum mengeras ini polisi pun bisa mengira bahwa hewan ini baru saja dibunuh di hutan dan akan diangkut ke kota. Polisi pun segera menangkap supir truk dan mengurus masalah ini segera.





Armadilllo sendiri adalah hewan yang bisa membawa bakteri Leprosy bacillus dan hewan ini bisa menyebarkan penyakit Leprosy 20% lebih cepat dari hewan lainnya. Sehingga walaupun hewan ini memiliki kualitas daging yang enak, tapi sangat disarankan untuk tidak memakan karena akan sangat membahayakan kesehatan manusia.
Previous
Next Post »
PasangJitu