Pria Ini Tak Sengaja Menangkap "Ikan Pike Raksasa", Begitu Si Ikan "Membuka Mulut", "Isi Di Dalamnya" Langsung Bikin Semua Orang Shock!

Randy Straker, sedang memancing bersama seorang  teman, mereka mendapat pancingan ikan Pike dengan menggunakan tombak seberat 14 pon pada Minggu sore. Dan ternyata Ikan Pike ini...

Saat ikan itu mendekati kapalnya, dia melihat ada yang tidak beres.


"Kami akan menangkap ikan itu," kata Straker pada Moose FM temannya. "Insangnya bergerak dengan cepat dan mulutnya terbuka, keren sekali saat mulutnya terbuka kamu bisa melihat warna biru dan hijau neon didalam mulutnya. Dengan sirip hijau  tapi tetap aja warna yang paling unik ada di bibirnya.




Bibir bagian bawah dan lidahnya berwarna hijau neon, bagian samping dan bagian atas mulut adalah kombinasi warna biru dan hijau neon."

Straker mengatakan bahwa warna bagian belakang juga berwarna hijau bahkan lebih hijau dari biasanya. Dia bilang dulu dia pernah  menangkap pike dengan kulit yang lebih ringan dan pola yang berbeda. Tapi kali ini beda banget dan jaih lebih berat!




Staker mengambil beberapa foto bersama ikan Pike Unik



Lalu Straker melepaskan ikan itu kembali ke danau setelah temannya...

Bagaimana sobat? Unik ya... kok bisa sih sampai berwarna begini. Yuk sebarkan artikel ini biar semakin banyak orang tahu ikan ini!
Previous
Next Post »
PasangJitu