Unyu Banget! Anjing Besar Ini Dijadiin "Kuda-kudaan" Sama si Anjing Kecil, dan Pas Sang Majikan Bawa "Makanan Ini" di Depan Mereka Dijamin Pasti Bikin Kamu Ngakak!!

Adriana Brukhart, wanita berusia 19 tahun ini memelihara dua ekor anjing di rumahnya. Satunya anjing Golden Retriever yang bernama Hank dan berusia 10 tahun serta satunya lagi anjing campuran yang berusia 2 tahun dan bernama Bella.



Karena Bella lebih kecil badannya daripada Hank, dia pun akhirnya selalu berusaha memanjat ke tempat yang lebih tinggi supaya majikan bisa selalu memperhatikannya. Ya betul sekali, caranya adalah dengan memanjat ke atas punggung Hank.



Setiap kali mereka bersama, Bella akan langsung naik ke atas punggung Hank. Hank pun dijadikan seperti kudanya Bella, dan dia akan duduk anteng di atasnya.



Setiap kali mereka bersama, Bella akan langsung naik ke atas punggung Hank. Hank pun dijadikan seperti kudanya Bella, dan dia akan duduk anteng di atasnya.



Apalagi kalau majikan mereka lagi mau kasih makanan, si Bella bakalan lanjut sengaja berdiri di atas kepalanya Hank supaya Hank tidak bisa melihat makanan apa yang dikasih.



Adriana pun mengupload foto anjingnya ini ke sosmed-nya dan mengundang perhatian banyak orang. Banyak yang kasihan Hank tidak bisa melihat sama sekali, tapi ada juga yang menertawakannya.



"Setiap kali kita masak, mereka berdua pasti akan langsung datang kesini dan Bella pun langsung berdiri di atas kepala Hank supaya dia bisa lebih mendekat ke arah masakan kami."



Ada netizen yang berkomentar, "Sudah, gapapa, gak usah buru-buru. Kita gak ada yang rebut makananmu kok." Setiap kali majikannya mengeluarkan makanan, pemandangan ini pun bakalan terjadi.



Aku selalu menganggap kalau Hank ini mungkin gak merasa kalau Bella berada di atas punggung. Mungkin bisa jadi Hank senang-senang saja Bella disana karena setiap kali Bella disana, Hank pasti cuman langsung jalan-jalan.



Mereka berdua punya warna yang sama, sehingga sering kali aku salah mengira kalau mereka ini tuh satu badan kayak kembar siam.



Karena usia Hank yang cukup tua ini, kalau tidak ada Bella di atas punggungnya, dia bakalan tidur-tiduran sepanjang hari. Tapi semenjak kehadiran Bella, Hank pun menjadi lebih semangat untuk jalan-jalan dan lebih ceria dari sebelumnya.



Semoga pertemanan mereka bisa tetap bertahan ampe selamanya ya! Yuk share ke temanmu yang pecinta anjing!!
Previous
Next Post »
PasangJitu