Seram! Pasutri Ini Melihat "Bayangan Aneh" Dari CCTV Kamar Bayi, Saat Tiba Di Lokasi... "Situasi" yang Muncul Dijamin Bikin Kamu Merinding!

Banyak pasutri akan membiarkan anak mereka tidur di kamar sendiri, sebelum anaknya lahir kamarnya sudah di sediahkan. Hal seperti ini sudah normal bukan? Pasutri ini melakukan demikian tapi karena masih khawatir, maka mereka memasang CCTV di kamar anaknya. Siapa sangka mereka melihat bayangan aneh di kamar anaknya, diduga bayangan hantu... Dan akhirnya...

Pasangan yang tinggal di Devon, suaminya bernama Dean Evan(42) dan Istrinya Laura Haigh(39) mereka adalah orangtua dari 4 anak, suatu hari mereka sedang melihat anak balita 18 bulan, Sebastian yang lagi asik tidur melalui layar CCTV. 




Karena Sebastian yang masih berusia 18 bulan, kebanyakan waktu dia habiskan untuk tidur, jadi pasutri ini memasang CCTV di kamarnya sebagi pengintaian di setiap waktu ketika keduanya berada di luar rumah, mereka tetap dapat mengetahui keberadaan dan kondisi tidurnya, tapi tiba-tiba saja mereka melihat bayangan hantu dalam CCTV itu.



Dean awalnya pikir itu adalah kepala boneka beruang, lalu dia mengecek ke kamarnya, tapi saat tiba dikamarnya dia tidak melihat apa-apa di sana. Tapi bayangan tersebut tetap ada dalam layar monitornya....



Bayangan berada disana hingga jam 1:00 AM



Hal ini membuat Dean dan Laura curiga, karena Sebastian sering senyum dan angkat tangan secara mendadak, mungkin kan ini berhubungan dengan bayangan itu? Gak cuma itu saja mereka juga pernah mendengar suara anak kecil yang sedang lari-lari di dalam lift yang tidak ada siapa-siapa selain mereka berdua.



Tapi karena Sebastian tidur nyenyak, dan tidak ada kejadian buruk yang terjadi. Pasutri ini untuk sementara tidak akan pindah rumah. Bagaimana kalau kejadian ini terjadi di antara kita? Sobat, Apa tindakan selanjutnya yang akan kalian lakukan? Jangan lupa dishare ya!!!
Previous
Next Post »
PasangJitu