Punya semangat untuk berdiri gagah itu lumrah. Kalau punya semangat untuk tetap berdiri di ranjang tapi sulit?

Performa bercinta di ranjang memang penting. Itu termasuk bagaimana Mr. P beraksi dengan ketegangan tingkat tinggi yang luar biasa. Masalahnya nih, bagaimana kalau Mr. P tak bisa berdiri teguh dalam jangka waktu yang diinginkan?
Sejumlah solusi seperti pil, obat-obatan alami, ini dan itu, bisa jadi pilihan, tapi ingat: efek samping yang kita tak bisa tolerir. Jadi alangkah lebih baiknya jika kita berusaha via jurus-jurus yang alami.
Seperti?

5
PEMANASAN YANG TEPAT
Mencicipi berbagai jenis foreplay memang jadi syarat penting betapa tahannya Mr. P tetap kokoh. Satu yang perlu diingat: tandai gaya pemanasan mana yang lebih disukai dan nikmat serta merangsang yang memang benar-benar berhasil untuk kekokohan Mr. P.
ereksi

4
PAKAI PELINDUNG YANG NYAMAN
Ya, memang ada banyak Mr. P yang langsung loyo begitu pakai pengaman alias kondom, tapi ingat, tak berarti harus tak pakai kondom. Untuk yang sudah punya pasangan resmi ini tak masalah. Pastikan bahan kondom yang nyaman di kulit Mr. P. Jangan pakai kondom ketat dan rendah sensitifitasnya.
ereksi

3
LATIHAN ITU PENTING!
Siapa bilang pertandingan futsal saja yang harus latihan? Latihan bercinta sebelum beraksi di ranjang pun perlu latihan! Praktekkan daya sensasi atau kesensitifan tiap senti anatomi tubuh. Dari merasakan nikmatnya kecupan dan ciuman, menyadari pergerakan tangan si dia ke area-area tubuh tertentu dan rasakan nikmatnya gesekan-gesekan yang terjadi.
ereksi

2
SEDIKIT PELUMAS
Tambah sedikit pelumas jelas sangat tepat. Ini bisa bikin gesekan demi gesekan lebih terasa dengan begitu dalam. Terutama gesekan di gerbang Miss V pasangan yang bisa jadi kekurangan pelumas sehingga bisa jadi lecet.

Masih galau juga karena ereksi kurang keras? Hindari ini!

ereksi

1
RELAKS!
Jangan lupa untuk bersantai! Bercinta memang bukan hal sepele, tapi juga jangan bikin jadi tegang di kepala. Bisa-bisa yang ada Mr. P malah tak bisa bertahan lama karenanya. Hirup nafas dalam-dalam dan santailah! Nikmati saja dan tak usah berpikiran buruk.
Amunisi seks sudah habis? Sikat disini dan jangan lupa pakai kode LIPUTAN7 biar bisa dapat potongan asyik!