Bencana fashion memang bisa menimpa siapa saja dan di mana saja. Tanpa pandang bulu, wardrobe malfunction memalukan juga menimpa bintang-bintang Hollywood ini.

Celana melorot, dada terekspos, bahkan sampai bagian alat vitalnya terlihat adalah kasus yang tak diinginkan siapapun. Namun hal itu tak membuat mereka kapok mengenakan busana yang terlalu seksi.
Beginilah kalo para selebritis Hollywood Memakai Busana Yang Sembarangan, Akhirnya jadi santapan empuk buat para paparazzi. Berikut foto busana memalukan para seleb yang tertangkap kamera paparazzi POPle..

Bella Hadid

Pada gelaran festival film Cannes ke 69 di Prancis, Bella Hadid secara tidak sengaja menunjukkan sebagian tubuhnya saat berpose di karpet merah. Saat berjalan di karpet merah, gaun yang dikenakannya sempat terangkat karena tertiup angin sehingga memperlihatkan Miss V Bella Hadid, walaupun masih ada kain tapi tetap terlihat.
Memang gaun yang dikenakannya itu memiliki belahan seksi pada paha, dada dan punggungnya. Hal ini tentunya membuat bagian vital dari adik Gigi Hadid ini terlihat jelas. Wow, benar-benar luar biasa ya POPle..

Britney Spears

Lagu dari Britney Spears berjudul “Oops, I did it again,” paling pas untuk menggambarkan keteledoran Britney Spears dalam hal berpakaian. Saat itu Britney memang tampil cantik dengan gaun pendek berwarna hijau yang melekat pas ditubuhnya. Namun sayangnya, Gaun pendek tersebut harus memperlihatkan bagian intim miliknya. Dan hal ini merupakan kejadian yang kedua kalinya.
Kejadian ini terjadi saat dirinya selesai merayakan tur musiknya di Inggris. Ketika itu, Britney Spears sedang keluar dari mobil yang ia tumpangi, dan pada saat itu pula Miss V-nya terlihat. terulang lagi ya Britney Spears..

Paris hilton

Paris Hilton, Sosialita yang juga pemain film itu, memperlihatkan Miss V-nya saat sedang berjalan-jalan di Beverly Hills, Amerika Serikat pada 2010 lalu. Ketika itu Paris Hilton sedang mengenakan legging berwarna hitam yang dikombinasikan dengan cardigan berwarna sama serta sepatu heels berwarna hitam.
Kejadian memalukan itu terjadi ketika dirinya tengah mengambil barang yang terjatuh di dekat kakinya, sehingga saat dirinya menunduk terlihat Miss V yang mengintip. Walaupun bagian bokong serta Miss V Paris Hilton terlihat agak samar-samar. Ya, masih mending lah dibandingkan sex tap- nya yang tersebar ke publik.

Rita Ora

penyanyi artis Rita Ora saat itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 22 dengan tema 70-an di sebuah klub malam di Inggris. Rita mengenakan pakaian warna merah seksinya dengan mantel bulu. Sementara rambutnya dibuat mengembang sebahu seperti zaman retro.
Namun, dress merah dengan belahan tinggi itu yang menjadi awal petaka bagi penyanyi cantik ini. Saat berjalan, tak sadar rok Rita tersingkap dan tampaklah aset berharganya itu.

Halsey

Halsey, penyanyi yang kerap tampil sangat seksi ini menjadi bahan perbincangan, setelah penampilannya di acara MTV Video Music Award 2016 selasai digelar menuai kontroversi.
Kejadian ini terjadi saat wanita  berusia 21 tahun yang ngehits setelah kolaborasinya bersama The Chainsmoker itu sedang menuju party di sebuah klub malam di New York City. Tetapi ketika turun dari mobil, tanpa sengaja rok Halsey tersibak dan Miss V-nya terlihat.

Duh, benar-benar ya POPle?