Aroma Miss V wangi bisa didapat dengan mengonsumsi sejumlah makanan

Kaum hawa kerap tak percaya diri jika aroma Miss V-nya berbau tak sedap, terutama saat ingin melakukan aktivitas seksual. Nah, alih-alih menjaga aroma alat vitalnya agar tak bau, tak sedikit wanita yang memanfaatkan produk wewangian untuk membersihkan organ tersebut.
Catatan penting, bila pasangan Anda termasuk salah satunya, ada baiknya minta dia agar menghentikan kebiasaan tersebut. Pasalnya menurut riset, pakai sabun wangi untuk bersihkan Miss V berpotensi besar menyebabkan infeksi jamur dan sejumlah masalah lainnya.
Bicara aroma tak sedap pada Miss V, sebenarnya ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Berikut sederet makanan yang bisa bikin aroma Miss V wangi seperti dilansir laman gurl.com.

Nanas
Miss v wangi
Rumor tentang konsumsi nanas bisa bikin aroma Miss V wangi sudah beredar sejak lama. Meskipun hingga kini belum bisa dibuktikan secara ilmiah, namun banyak wanita yang ternyata menerapkan langkah tersebut.
Pada intinya, menurut ilmuwan, apapun yang dikonsumsi bakal berpengaruh pada aroma tubuh secara keseluruhan, termasuk pada Miss V. Jika begitu, mengingat nanas punya rasa manis dan aroma yang sangat khas, bukan tak mungkin aroma organ vital juga akan menjadi wangi setelah mengonsumsinya. Dalam hal ini, nanas hanya perlu dimakan dan tak disarankan untuk dioleskan di area vital.

Yogurt
Miss v wangi
Bakteri baik yang tersemat dalam yogurt dapat mencegah infeksi dan menyeimbangkan pH vagina. Bila dikonsumsi teratur, aroma vagina pun bisa jadi lebih baik.

Sayuran hijau
Miss v wangi
Agar aroma Miss V wangi, sarankan pasangan Anda agar rutin konsumsi sayuran hijau, kecuali brokoli dan asparagus. Kata periset, sayuran hijau pada dasarnya berkontribusi mencegah bau tak sedap di area vital.

Madu
Miss v wangi
Melenyepkan aroma Miss V tak sedap juga bisa dengan madu. Lagi-lagi, jangan oleskan madu secara langsung pada area intim tersebut.


Buah beri
Miss v wangi
Makanan selanjutnya yang mampu bikin aroma Miss V wangi adalah buah beri. Seperti halnya nanas, buah tersebut juga dipercaya sanggup mengusir bau tak sedap pada organ intim wanita.