Dibalik sifatnya yang pemalu, model pendatang baru yang satu ini sanggup membuat Anda langsung jatuh hati padanya. Bagaimana tidak, kulit tubuhnya yang mulus berwarna cokelat eksotis begitu menggoda untuk dipandang. Apalagi tatapan matanya, Hmm

Perempuan satu ini memang sedikit pendiam dan pemalu. Namun pelan tapi pasti kenyamanan  kepribadiannya yang menyenangkan. Terbujuk oleh gemerlap kehidupan kaum metropolis, membuat dirinya ingin terjun ke dunia modeling. Namun, dia cukup pintar memilah-milah hubungan pertemanan di kalangan model.
“Ya aku baru di dunia modeling. Cuma untuk hal pergaulan aku memilih pertemanan,jangan sampai aku terjerumus pergaulan yang rusak total,” ucap Sherly.
Sayangnya Sherly masih enggan mengungkapkan lebih jauh apa saja pergaulan yang sudah dia cicipi. Meski tergolong newbie di dunia modeling, nyatanya Sherly sudah dapat hidup dari hasil jerih payahnya. Walaupun Ia asli Jakarta, tetapi Sherly sudah terbiasa hidup sendiri dan mencari penghasilan dari hasil kerja di entertainment.
 “Aku bangga bisa hidup mandiri dan mencari uang sendiri. Jadi walaupun aku masih tergolong muda, aku sudah bisa membeli sesuatu barang dari hasil sendiri,”tambahnya.
Selain menceritakan tentang karier di dunia modeling, POPULAR juga berkesempatan untuk mengkorek lebih dalam kisah cinta dari Sherly. Berbicara sosok lelaki ideal, ia menyebutkan beberapa kriteria pria idamannya yaitu…
Masih penasaran kan POPle bagaimana sosok pria idaman Sherly, pengalaman tak terlupakannya dengan lelaki serta kejadian apa saja yang terjadi saat dirinya sedang pemotretan?
INI LOH YANG DIPIKIRKAN SI DIA KETIKA PRIA TAMPIL TANPA SEHELAI PAKAIAN DI MALAM INTIM

Intip juga teaser videonya yang hot di bawah ini ya POPle!