Kini saatnya si dia akan baik-baik saja dengan es krim yang mencair di kulit  tidak di mulutnya.

Dunia make up atau tata rias selalu dinamis tidak statis. Kreasi-kreasi baru banyak tercipta di tangan seorang  make up artist. Jika dilongok ada riasan yang bisa buat mata takjub, tak jarang pula ada riasan yang justru aneh bila dilihat. Sebut saja contohnya beautyblender dari kondom, alis naga, make-up unicorn, rambut marble, dan masih banyak lagi yang lainnnya
Bulan Juni lalu keluar sebuah riasan unik sekaligus lucu yang bentuk make up-nya seperti makanan yang banyak digemari oleh anak-anak kecil. Ya, riasan es krim meleleh namanya. Mendengar namanya sudah terdengar aneh, bagaimana dengan bentuknya?
riasan es krim di wajah
Instagram dan YouTube, make up artist mencoba eksis dengan menciptakan tampilan cantik,  sedikit menyeramkan tapi enak jika dilihat.
Riasan ini sama sekali tidak melibatkan es krim sungguhan.  Ya! bisa dibayangkan juga jika penata tata rias-nya menggunakan es krim sungguhan di wajah. Lengket dan aneh itu sudah pasti!
Nah, mereka menempatkan pusaran krim warna-warni, kerucut di dahi dan  taburan yang menempel di wajah.
riasan es krim di wajah



Tampilan fantastis ini dibuat dengan berbagai macam alat, mulai dari palet eye shadowtradisional sampai cat wajah, dan dihiasi dengan sentuhan kreatif seperti saus karamel dan lainnya.
Melihat rupanya yang unik dan enak, riasan es krim menjadi  tren kecantikan terbaru yang  mengejutkan dunia maya.  Melihat contohnya, saat ini sepertinya tidak ada batasan soal kreatifnya seseorang make up artist  bermain dalam kecantikan wajah.

Bagaimana POPle, tertarik untuk mencobanya di wajah?