Semua orang bisa langsung dapat teman, keseruan dan penghasilan tambahan. Paket “threesome” yang satu ini bener-bener beda dari yang pernah ada!

Suka threesome”? Upss! Jangan ngeres dulu ya! Maksud threesome di sini adalah Anda bisa mendapatkan tiga keuntungan sekaligus dalam satu aktivitas. Keuntungan tersebut akan didapatkan apabila Anda menjadi pengguna aplikasi Cheers. Aplikasi yang akan mempermudah penggunanya untuk bertemu teman baru lewat event konsep casual hangout ini, memang terbukti sanggup kasih ‘seabrek’ keuntungan buat para penggunanya.
Hal tersebut makin terasa, setelah baru-baru ini aplikasi besutan Cheers, Pte Ltd ini mengeluarkan fitur tebarunya yaitu Cheers ‘Take Me Out’. Dimana, kali ini setiap pengguna aplikasi dapat membuat event dan meminta sejumlah kredit kepada pengguna lainnya ingin gabung di event tersebut. Fitur ini tentu akan semakin membuat user aplikasi Cheers mudah merasakan sensasi seru menggunakan Cheers.
Mulai dari ketemu teman baru, nikmati event seru, sampai dapat penghasilan tambahan jadi paket “Threesome” komplit di aplikasi Cheers!
Sudah tahu tentang Cheers ‘Take Me Out’?
Tak hanya seru, aplikasi Cheers pun punya tiga keuntungan yang harus Anda coba dan sayang jika terlewatkan!
Apa saja?

Teman baru
Terlalu sibuk, sampai-sampai tak punya waktu bersosialisasi. Masalah tersebut memang kerap terjadi bagi banyak orang yang punya segudang kesibukan di kota ini. Ujung-ujungnya, Anda pun makin terasing dan tak memiliki banyak teman. Lewat Cheers teman baru dapat ditemukan dengan mudah.
Apalagi Cheers memang fokus membantu penggunanya bertemu teman baru secara langsung (real), bukan hanya berteman di dunia maya. Oh ya. Semua aktivitas Anda mencari teman baru di aplikasi ini dijamin aman dan privasi, loh!

Keseruan
Menikmati event favorit dengan teman baru secara gratis. Siapa tak suka coba menikmati pengalaman tersebut? Hal tersebut tidak hanya akan menjadi mimpi semata kalau Anda segera gabung di aplikasi Cheers. Berbagai keseruan akan makin menyenangkan saat ditambah keuntungan menikmati bermacam event secara gratisan.


Penghasilan tambahan
Siapa tak ingin punya passive income yang menjanjikan? Apalagi semua penghasilan tambahan tersebut bisa didapatkan lewat cara mudah dan aktivitas yang menyenangkan. Ya, semua itu hanya bisa didapatkan kalau Anda telah menginstal dan terdaftar menjadi pengguna aplikasi Cheers. Mudah, karena Anda hanya tinggal memilih gabung atau membuat event yang seru.
Menyenangkan karena Anda bebas memilih sendiri siapa teman baru dan event apa yang  akan dipilih. Penghasilan tambahan Anda akan berwujud kredit yang bisa langsung ditarik dan masuk ke nomor rekening pribadi.
Bagaimana tertarik mencoba paket “thereesome” komplit ini?
Kalau aplikasi lain cuma bisa menjanjikan, di aplikasi Cheers semua keseruan dan keuntungan akan banyak disediakan.