Sejumlah periset baru saja merilis sosok wanita pemilik buah dada terindah sedunia

Topik seputar buah dada wanita selalu menarik untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, terungkap satu fakta menarik terkait hal tersebut. Sejumlah periset di luar sana telah merilis hasil survei mengenai bentuk payudara wanita yang dianggap paling ‘sempurna’ dari kacamata kaum pria.
Siapa yang berhasil menggondol gelar pemilik buah dada terindah sedunia?
Diungkapkan ilmuwan dari Prague’s Charles University, predikat tersebut jatuh pada seleb cantik Hollywood, Jennifer Lawrence. Mayoritas responden sepakat jika wanita seksi itu punya bentuk dada amat-sangat indah.
Jennifer Lawrence diklaim miliki buah dada terindah sedunia

Terkait temuan itu, para peneliti yang terlibat dalam survei angkat bicara. Kata mereka, kaum pria pada dasarnya tak melulu suka dengan ukuran dada wanita. Kecenderungan untuk tertarik dengan bentuknya sebenarnya lebih tinggi.
“Menurut data yang diperoleh, ketertarikan pria pada buah dada wanita sejatinya tak selalu pada ukuran, melainkan pada bentuknya. Sebagian besar responden mengaku bahwa mereka lebih suka dengan wanita berpayudara natural, sedikit kendur, dan tak terlalu besar,” ungkap salah seorang peneliti.
Periset juga bilang, sebagian besar pria modern bisa dikatakan tak lagi tertarik dengan wanita berpayudara besar dan kencang. Alasannya, jenis buah dada seperti itu kebanyakan tak alami alias hasil operasi plastik.
Pria modern punya pandangan berbeda soal buah dada wanita

Terlepas dari hal itu, ilmuwan tak serta-merta melupakan anggapan lama terkait payudara yang ada di masyarakat. Kata mereka, meski demikian adanya, masih banyak pria yang beranggapan bahwa payudara wanita mendandakan kemampuannya dalam mengandung.
“Singkat kata, wanita berbuah dada besar kerap dianggap sebagai wanita yang subur dan menggoda,” lanjut peneliti.

10 MOMEN BUAH DADA INI ADA DAN KEJUTKAN DUNIA!

FYI, survei yang dihelat tersebut melibatkan 267 responden pria dari berbagai negara dan usia. Ada dari Brazil, Kamerun, Ceko, serta Namibia. Demikian dilansir Daily Mail.
Sementara itu, hasil survei juga menyimpulkan bahwa payudara besar wanita hanyalah sebatas libido. Temuan lainnya, buah dada besar masih digemari oleh pria dan menduduki peringkat kedua dalam survei.
Gimana, setujukah Anda jika pemilik payudara terindah adalah Jennifer Lawrence?