Shock Berat! Ternyata Rahasia Dibalik "Tubuh Ideal 10 Artis Seksi" Ini "Bukan Diet Ketat" Loh, Hanya Karena "Alasan Mengejutkan" Ini! #10 Melotot Saat Tau Umurnya!

Gak pake diet ketat... Tapi badannya keren banget ya >< Mimin mau coba...
Sponsored Ad
Mempertahankan sosok dan penampilan yang menakjubkan ketika dirimu telah berusia di atas 40 atau bahkan 50 tahun bukanlah sebuah tugas yang mudah. Tapi banyak artis, model dan presenter TV yang bisa melakukannya, entah bagaimana cara mereka mengelolanya. Bagi mereka, usia hanyalah angka yang bisa kamu abaikan saat sedang menempuh jalan menuju kesempurnaan.

Berikut beberapa foto menakjubkan dari 10 diva paling elegan yang kecantikannya pantas mendapat tepuk tangan dari banyak orang. Mereka juga membagikan tips jitu bagaimana mereka bisa tetap tampil mengagumkan walaupun sudah di usia yang tidak tergolong muda lagi. Simak yuk!

1. Jennifer Lopez (47)

"Saya tidak menghilangkan menu atau porsi makanan tertentu, tapi saya belajar memahami betapa pentingnya memiliki gaya hidup sehat. Misalnya, saya selalu memiliki makanan ringan sehat yang selalu saya bawa ke mana-mana, seperti buah atau beberapa jenis sayuran."
Sponsored Ad

2. Jennifer Aniston (47)

Jennifer percaya bahwa seseorang tidak akan bisa berharap memiliki kesehatan yang baik, ramping atau bahkan kulit indah jika kamu tidak makan dengan pola yang baik. Itu sebabnya ia lebih menyukai produk makanan organik.
Sponsored Ad

3. Kylie Minogue (48)

"Sejujurnya saya tidak melakukan cara-cara apapun, tapi ada banyak jenis kosmetik yang membantu saya selama ini. Yang mana pada akhirnya saya pun merasa percaya diri dengan penampilan saya."
Sponsored Ad

4. Halle Berry (50)

Pada usia 23, Halle didiagnosis menderita diabetes. "Bila kamu tahu bahwa dirimu sedang menderita diabetes, otomatis kamu akan mulai mengawasi apa yang kamu makan, seberapa banyak jam tidurmu bukan? Namun, saat saya divonis diabetes, dalam kasus saya, bukannya muncul resiko kelebihan berat badan, namun lebih ke resiko kekurangan gizi. Dengan cara ini - suka atau tidak - kamu harus mulai lebih lagi memperhatikan pola hidupmu."
Sponsored Ad

5. Cindy Crawford (50)

"Semua orang berpikir bahwa model memiliki sosok yang sempurna sejak awal, itu tidaklah benar. Saya tidak pernah fokus pada kelebihan diri saya sendiri, malah sebaliknya saya selalu memikirkan apa yang harus saya waspadai. Sungguh, menjadi cantik itu tidaklah mudah!"

6. Elizabeth Hurley (51)

"Jika kamu ingin menurunkan berat badan, maka peliharalah seekor anjing - ini adalah solusi terbaik. Saya pergi jogging setiap hari di taman bersama anjing saya. Setengah jam bermain intensif dengan mereka tanpa saya harus menghabiskan uang dan waktu untuk pergi ke gym."

7. Elle Macpherson (52)

"Motivasi saya muncul dari perasaan gembira, inspirasi, semangat, ketenangan dan kekuatan. Semua ini lebih penting bagi saya daripada angka pada timbangan dan itulah yang mendorong saya untuk makan dengan benar dan akhirnya saya berhasil."

8. Sharon Stone (58)

"Saya tidak pernah benar-benar memikirkan apakah saya cantik atau tidak, tapi saya tahu satu trik ajaib - saya tahu bagaimana menciptakan ilusi menjadi untuk menarik. Ketika seorang wanita masuk ke ruangan, orang-orang tidak bereaksi terhadapnya. Kecantikan dengan energi dan kekuatan yang dipancarkan, itulah yang dapat memicu orang-orang untuk bereaksi dengan keberadaan seorang wanita."

9. Christie Brinkley (62)

"Menata rambut, mengunjungi ahli kecantikan dan berolahraga hanya sepadan jika semuanya itu membuatmu 'merasa lebih nyaman' dengan tubuhmu sendiri. Dengan kata lain, kamu seharusnya tidak melakukan semuanya itu hanya karena tuntutan orang lain. Ingat bahwa hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk dirimu sendiri adalah memberikan kesehatan terbaik baginya!

10. Jane Seymour (65)

"Saya benci jika harus menghilangkan beberapa kebiasaan favorit saya. Jika saya ingin makan pasta, saya akan pergi memakannya - tapi hanya setengah porsi."

Previous
Next Post »
PasangJitu