Inilah saat yang aneh di siang hari:  Seorang wanita membuat “suara seks” sambil mengangkangi pria di bangku taman yang ramai orang.

Tak salah bila mengatakan bercinta di tempat umum adalah sebuah fenonema yang sering terjadi di luar negeri. Pasangan yang ingin menuntaskan libido dadakannya bercinta tanpa peduli orang sekitar. Lokasinya bisa dimana saja,  ada yang di pinggir jalan, pojokan jalan, kolam renang publik bahkan di taman yang penuh keramaian orang.
Nah, sebuah bangku taman yang terletak di di Chelmsford, Essex, baru-baru ini menjadi saksi “keganasan” dari pasangan nekat. Tak tanggung-tangung, mereka “melakukannya” saat taman sedang ramai orang di siang hari bolong.
Wanita yang tidak disebutkan namanya membuat “erangan” seperti sedang bercinta saat pasangan lakinya meraba dirinya secara gamblang di taman.
pasangan nekat bercinta di taman
Seorang saksi mata yang melihat aksi nakal mereka berkata, “Saya melihat kasih sayang publik yang berlebihan di Essex. Wanita itu sedikit ribut. Saya dengar rasanya seperti suara seks.”
Saksi mata itu berada di sana selama lima sampai sepuluh menit dan mereka masih di sana saat dia pergi. “Itu adalah pemandangan tak lazim karena ada sekitar 12 sampai 14 balita dengan orang tua mereka di sana.” katanya.
GAWAT! PENARI STRIPTIS INI RELA TUBUHNYA DITUANG SAUS!
Seorang parkgoer lainnya mengatakan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. “Ini terjadi di depan semua orang.” tuturnya.
Dari tempatnya berdiri sepertinya mereka berhubungan seks tapi parkgoer itu tidak tahu apakah mereka hanya main-main saja.
Nekatnya, pasangan itu tak hanya sekali saja “Ehem-ehem” di depan umum. Saksi mata lainnya mengaku pernah melihat pasangan yang sama saling meraba-raba di halte bus.
Dalam postingan facebook-nya, Lucy Clark menulis, “Saya melihat pasangan yang sama di halte bus di Chelmsford. Dia melakukan hal yang sama di sana. Tepat di atas prianya.”

Duhh!!!!