Ingin sesi bercinta makin ‘hot’? Terapkan saja tip seks dari Shakira ini!

Tiap pasangan punya cara sendiri untuk bikin momen bercinta jadi bergairah. Ada yang sengaja melakukannya di sofa, mobil, bahkan garasi rumah. Ya, semua itu tentu dilakukan agar aktivitas tersebut tak membosankan.

Tip seks dari Shakira
Jurus bercinta menantang dari Shakira


Nah, bagi Anda yang belakangan ini kehabisan ide untuk bikin sesi bercinta makin ‘panas’, tak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, tip seks dari penyanyi seksi Shakira ini bisa jadi alternatif baru.

LUMURI TUBUH
Tubuh Shakira penuh dengan cat hitam dalam klip La Tortura. Ia mengaku sangat seksi dalam kesempatan itu. ”Bercinta dalam kondisi berantakan bakal bikin lebih seksi dan menyenangkan.”
Ya, jika dirasa terlalu ekstrem, bisa lumuri tubuh pasangan dengan bahan yang lebih bersahabat, semisal coklat. Agar ranjang atau lantai tak ikut kotor, jangan lupa letakkan alas di atasnya.

GAYA AKROBAT
Minta si dia lakukan gerakan akrobatik. Contohnya bisa dilihat dalam klip Shakira yang berjudul She-Wolf. “Manfaatkan ayunan seks atau sekadar coba posisi seks baru yang libatkan gerakan akrobatik bisa bikin sesi bercinta jadi luar biasa,” ujar Shakira.

KAPAN PUN – DIMANA PUN
Menurut Shakira, pasangan ditakdirkan untuk bersama. Jadi, Anda bisa lakukan hubungan seks kapanpun dan dimanapun. Tentu saja di lokasi yang aman ya, guys!


Seks mantap ala Shakira
Seks mantap ala Shakira


MINTA SODORKAN PINGGUL
Cobalah gaya seks yang sebagian besar melibatkan pinggul pasangan. Yang paling mudah adalah saat terapkan posisi cowgirl!

FOREPLAY SERU
Shakira percaya kekuatan foreplay. “Kata siapa bercinta harus langsung ke tempat tidur? Agar makin ‘hot’, cobalah maksimalkan foreplay. Anda bisa saling menggigit satu sama lain,” terangnya.