Ada banyak layanan unik dari maskapai penerbangan yang cukup eksotis dan mewah.

Fakta bahwa penerbangan dari timur seperti Emirates, Etihad, dan Qatar Airlines memberikan yang terbaik dari kemewahan di pesawat mereka.
Namun, ada beberapa maskapai penerbangan yang cukup unik yang menawarkan beberapa layanan yang tidak biasa.
Misalnya saja?

1. Maskapai dengan Pramugari Berbikini

servis unik maskapai penerbangan
Sebuah perusahaan penerbangan dari Vietnam memiliki pramugari berbikini seksi. Ya, di VietJet Aviation, pramugarinya memiliki hak untuk memakai apa saja, dari baju renang seksi sampai pakaian tradisional.
Pramugari berbikini itu dimaksudkan sebagai simbol pemberdayaan, di tengah citra konservatif negara Vietnam. Namun parade bikini tidak dipraktekkan pada semua penerbangannya tetapi lebih seperti bonus pada rute-rute tertentu saja.

2. Pijat di Penerbangan

Penerbangan panjang bisa sangat berat, dan posisi tegak dengan sedikit ruang untuk meregangkan kaki Anda,  pasti akan melelahkan. Layanan pijat pada penerbangan jadi suatu keharusan.
Kebutuhan pijat itu akhirnya terpenuhi pada 2015, dimana Air Malta meluncurkan The Sky Spa untuk penumpang yang bepergian di kelas ekonomi. Dua terapis profesional menyambut penumpang dan menawarkan berbagai layanan pijat dan perawatan kecantikan. Hmmm …

3. Ada Hello Kitty di Pesawat Terbang

servis unik maskapai penerbangan
Hello Kitty dengan karakter kartun lainnya sangat menggemaskan. Ya, jika Anda berpikir kartun dan karakter kartun hanya untuk anak-anak dan pengalaman penerbangan tidak bisa lucu atau warna-warni, Anda harus terbang dengan maskapai Taiwan ini.

5 PESEPAKBOLA WAJAH PAS-PASAN INI GANDENG WANITA CANTIK NAN SEKSI

Semua pesawat mereka dihiasi dengan Hello Kitty. Dari fasilitas kabin untuk makanan bertemakan Hello Kitty bahkan serbet dan headrest penutup yang dicat dengan Hello Kitty.
Pramugari juga memakai celemek merah muda yang lucu. Pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak memang, tetapi juga dapat menghidupkan kembali kenangan masa kecil.

Jadi  tinggal pilih saja mana penerbangan yang paling disukai!