Akan segera muncul di 2017 ini, para bintang panas duluan komeni trailer “Fifty Shades Darker”!

Pekan lalu di Las Vegas, AVN Adult Entertainment Expo, resmi digelar. Dalam acara yang diperuntukkan untuk orang dewasa tersebut, berkeliaran bintang panas di lantai Hard Rock Hotel & Casino.
Dilansir dari Cosmopolitan, karena acara ini banyak mengandung unsur dewasa, terbesitlah pertanyaan “Apa yang Anda pikirkan tentang trailer alias cuplikan Fifty Shades Darker?”
Tanggapan pun beragam dan ini kata mereka:

ALEX COAL
Wow! Ini Kata Bintang Panas Papan Atas Tentang Cuplikan 50 Shade Darker
“Film ini ada (kelanjutannya) lagi? Ini konyol dan bodoh. Menurutku mereka tak tahu apa-apa tentang BDSM.”

ALEX LYNX
Wow! Ini Kata Bintang Panas Papan Atas Tentang Cuplikan 50 Shade Darker
“Urusan seks bukan hal baru lagi bagiku. Aku sering baca buku tentang seks dan itu bikin saya lebih bergairah. Mungkin Anda pun juga merasakannya. Jadi, pastikan ada pria atau wanita dan vibrator di sekitar Anda. Tapi menurutku trailer ini tidak hot, malah terasa ‘manis’. Maksudku, fantasi utama dalam film ini adalah mendapatkan pria tampan untuk bercinta. Memang dari segi pengalaman bagus, hanya saja aku lebih memilih nggak lanjut (nonton) film ini.”

PIPER PERRI
Wow! Ini Kata Bintang Panas Papan Atas Tentang Cuplikan 50 Shade Darker
“Ini terlihat begitu menakjubkan dan seksi, aku suka. Terlebih lagi ini akan muncul pada hari Valentine. Aku membayangkan orang yang menonton film ini di bioskop akan melakukan adegan intim yang ada di film!”

ALAMAK, GURU KINDERGARTEN SEKSI INI NYAMBI JADI BINTANG FILM DEWASA!


ALEXIS FAWX
Wow! Ini Kata Bintang Panas Papan Atas Tentang Cuplikan 50 Shade Darker
“Aku pernah baca 50 Shades of Grey, tapi tak rasakan apa-apa. Lalu saya mulai menonton dan entah mengapa rasanya seperti lihat film dokumenter. Tapi saya suka permainan warna dalam film ini. Jadi saya lihat hal-hal ini berdasarkan visual saja.”
Wah, memang susah menggerakan hasrat dari sang ahlinya seks! Hahaha!

Nah, bagaimana menurut POPle tetang trailer ini? Film pertamanya sih nggak masuk sini – karena pastinya akan disunat di banyak durasi. Aduh! Apalagi film keduanya kali ya?