​"Bayi Kijang" Yang Malang Ini Dikerumuni "3 Ekor Macan", Tapi Hal Yang Terjadi Selanjutnya Benar-benar "Di Luar Dugaan" Kamu!!

Bagaimana jika seekor bayi impala dikerumuni oleh 3 macan tutul berang yang kelaparan? Pasti….. 


Tapi, keajaiban terjadi pada bayi impala yang satu ini, seakan-akan Tuhan sedang berpihak padanya!

Sekelompok impala yang sedang mencari makan di padang rumput tiba-tiba didatangi oleh 3 ekor macan tutul yang sepertinya sedang mencari makan juga. Semua impala pun lari menyelamatkan diri dari mangsaan macan tutul, namun malangnya, bayi impala ini berlari kurang cepat sehingga ia tertinggal di belakang. Dengan mudahnya ia jatuh ke dalam tangan mereka.



Seorang fotografer fauna, Muchel Denis-Huot pun bersiap-siap mengangkat kameranya untuk memfilm adegan yang ditunggu-tunggu!


Siapa sangka…… yang ia dapat malah adegan seperti ini!

.
.
.
.
.
Macan tutul tersebut menjilat-jilat bayi impala tersebut, bak anak sendiri!


Selama 15 menit, mereka tidak melakukan apa-apa kepada bayi impala tersebut selain menjilatinya dan mengelus kepalanya!


Tak lama kemudian, kesempatan datang, bayi impala tersebut pun kabur seketika! Ketiga macan tersebut sempat mengejarnya namun tidak jauh. Hufff…. Lolos!!!



Menurut ahli fauna, macan tutul biasanya berburu di pagi hari dan sore hari. Selesai berburu, biasanya mereka perlu istirahat karena kecapaian. Saat itu siang-siang, mungkin para macan tutul itu baru saja selesai menyantap makanannya, masih kenyang dan udah capek juga, makanya bayi impala tersebut bisa selamat! Benar-benar sangat beruntung!

Previous
Next Post »
PasangJitu