Berawal Dari Kepo Melihat "Sesuatu yang Bergerak" Di Bawah Tanaman Air, Ketika Mencarinya Siapa Sangka yang Mereka Temukan Malah Membawa "Hoki Besar"!

Apakah kalian pernah mancing lalu mendapatkan sesuatu yang membawa hoki seperti mereka?
Sponsored Ad
Manusia cenderung memiliki hasrat ingin tahu yang besar, alias kepo. Biarpun hal itu menyeramkan dan membahayakan pun, tetap saja ingin tahu walaupun ada perasaan takut dalam dirinya. Begitu juga dengan 3 remaja pria yang sedang berjalan melewati kolam, semua bermula ketika mereka melihat ada sesuatu yang bergerak di dalam tanaman air. Langsung rasa ingin tahu mendorong mereka pergi masuk ke dalam air.

Mereka mulai siap-siap melepas sepatu dan baju mereka lalu masuk ke dalam kolam. Pelan-pelan mereka mengamati tanaman ini, tapi hasilnya mereka tidak menemukan apa-apa. Sampai akhirnya mereka menemukan sebuah jala besar dan memutuskan untuk mengangkat tanaman itu ke atas. Walaupun tampak kesusahan tapi 3 remaja pria ini tetap gigih mencari.

Dan akhirnya, hasil usaha mereka terbayar. Salah satu temannya tiba-tiba teriak histeris menemukan apa yang ia temukan di balik semak-semak tanaman itu. Dan ternyata yang ia temukan adalah Ikan hitam besar. Melihat tangkapannya itu, membuat mereka tambah semangat mencari kejutan lainnya di balik semak tanaman.


Tidak ada usaha yang sia-sia, ya itu yang mereka rasakan, setelah beberapa menit setelahnya akhirnya mereka menemukan beberapa ikan hitam besar lainnya dan belut. Walaupun hasilnya tidak terlalu banyak, tapi ada kepuasan sendiri pada saat mereka menangkapnya.

Siapa sangka berawal dari sebuah penasaran, mendatangkan keuntungan untuk mereka. Hasil tangkapan mereka akhirnya dijual dan dapat keuntungan yang lumayan untuk sekedar uang jajan. 3 remaja ini mengajarkan kepada kita bahwa jangan menanti keberuntungan datang, tapi ciptakan keberuntunganmu sendiri! Tindakanmu akan mendekatkanmu untuk meraih keberuntungan :)

Sumber: BH
Previous
Next Post »
PasangJitu