Karena "Tanda Aneh Di Wajahnya" Ini, Ia Sering Dibuli Saat Kecil, Saat Tumbuh Menjadi Gadis yang "Cakep Luar Biasa", Sekarang Ia Malah Jadi Idola Banyak Orang!

Wanita ini memiliki tanda lahir besar di wajahnya, bahkan gak jarang orang salah mengira bahwa itu adalah 'tato wajah'.

Mariana Mendes (24) dari Juiz de Fora, Brasil, memiliki tanda lahir yang begitu jelas dan besar di wajahnya. Saat ia menginjak usia 5 tahun, ibunya meminta bantuan medis untuk melakukan tindakan "laser" untuk mengurangi tanda lahir tersebut. Namun bukannya minder dengan tanda lahirnya, Mariana malah menganggap itu adalah karunia dari Tuhan yang menjadikannya sebagai pribadi yang unik dan berbeda dari orang lainnya.




Tindakan laser itu dilakukan ibunya dengan alasan takut buah hatinya itu dibuli oleh teman-temannya atau karena tanda itu, Mariana menjadi minder gak percaya diri. Namun yang terjadi malah sebaliknya.



Mariana mengaku bahwa memang banyak orang yang sering menatapnya dengan heran, ya, pastinya itu dikarenakan tanda yang ada di wajahnya. Tapi itu tidak mempengaruhi Mariana, ia tidak mempedulikan pandangan orang lain.



Sering juga orang bertanya langsung tentang tanda yang ada di wajahnya itu dan biasanya Mariana akan mencoba menjelaskan Nevus yang ada di wajahnya itu.





Ada orang-orang yang bisa menerima keberadaan Mariana apa adanya namun ada juga mereka yang merasa terganggu dengan tanda di wajahnya bahkan ada yang menunjukkan sikap benci ketika melihat Mariana. Tapi apapun respon orang di sekitarnya, itu sama sekali tidak mempengaruhi hidup seorang Mariana.



Ia tetap tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik dan bahkan ia sering memposting foto dirinya yang tampak begitu percaya diri.



Dari kisah hidupnya, Mariana berharap ia dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki tanda-tanda khusus di tubuhnya. 



Ya, dari cerita Mariana ini, pastinya kita disadarkan bukan, sahabat Cerpen, bahwa kecantikan sejati itu bukan dilihat dari penampilan luar. Bayangkan jika pada akhirnya Mariana tumbuh menjadi seorang anak yang minder, pastinya keminderannya juga akan mempengaruhi masa depannya bukan?



Kata-kata yang bisa kita jadikan QUOTES adalah : 
Jangan menyerah dengan keadaan kita apapun itu ^^

semoga bermanfaat yah ! yuk di share Teman Liputan
Previous
Next Post »
PasangJitu