Guru cantik sekaligus seksi memang selalu menarik perhatian, tapi apa jadinya kalau sampai terjadi skandal dengan siswanya? Bahkan sampai dipenjara!

Erin McAuliffe, guru matematika cantik nan seksi dari North Carolina ditangkap polisi setelah dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan anak di bawah umur.
Ia dituduh melakukan hubungan seksual dengan dua anak laki-laki berusia 17 tahun dan seorang siswa berusia 16 tahun di tempatnya mengajar, Rocky Mount Prep. Seperti dilansir dailymail, McAuliffe ditangkap setelah penyelidikan yang dilakukan selama sebulan.
Polisi dari departemen kepolisian Rocky Mount melakukan penyelidikan dengan mewawancarai para siswa dan staf di sekolah yang memiliki 1300 murid dari TK sampai SMA tersebut, sebelum akhirnya mengeluarkan surat perintah penangkapan pada McAuliffe.
Menurut polisi, dugaan hubungan seksual guru matematika dengan ketiga siswanya itu semuanya berlangsung di luar kampus.Staf administrasi sekolah tersebut mengatakan bahwa pendidik berusia 25 tahun itu dipecat tepatnya pada tanggal 4 mei, sehari sebelum dilaporkannya ia ke polisi mengenai dugaan pelecehan seksual terhadap ketiga anak didiknya itu.
Menurut profil LinkedIn-nya, McAuliffe lulus dari universitas Methodist pada tahun 2014 dengan menyandang gelar sarjana di bidang matematika. Ia lalu dipekerjakan di sekolah Rocky Mount Prep pada bulan Agustus 2016 setelah bekerja sebentar sebagai analis data di firma hukum yang berbasis di San Diego.
INIKAH SELEB PEMILIK BUAH DADA TERINDAH SEDUNIA?
Dilihat dari media sosialnya,  menunjukkan kalau wanita cantik ini belum menikah dan tinggal di Rocky Mount dengan seekor anjing dan kucing. Hmm dia pasti kesepian ya POPle?

Seru-seruan dengan guru cantik sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampai terlibat skandal ya POPle!