Seorang Penyelam Berteman Dengan Ikan Ini Selama 25 Tahun, Lebih Parahnya Lagi Kalau "Diberi Kode Ini" Si Ikan Langsung Datang Minta Dicium!

Mempertahankan sebuah persabatan selama 25 tahun sudah tidak gampang, nah... penyelam ini mempertahakan persahabatan bukan dengan manusia melainkan dengan ikan selama 25 tahun mereka bahkan harus bertemu setiap hari.


25 Tahun lalu seorang penyelam asal Jepang Ia bernama Hiroyuki Arakawa, ia sudah dikenal sebagai penyelam sekaligus mengawasi salah satu tempat suci agama Shinto yang disebut torii, yang terletak di bawah permukaan Teluk Tateyama Jepang.


Suatu saat, ketika Arakawa sedang menyelam, ia melihat seekor ikan tidak bisa berenang dengan sempurna bahkan sampai gak bisa makan karena terluka. Kemudian ia merawat ikan ini selama 10 hari. Siapa sangka selama 10 hari inilah kemudian mereka menjalin hubungan persahabatan yang erat! Ikan yang satu ini diberi nama Yoriko.


Hubungan indah yang terjalin diantara mereka pun menjadi viral. Mereka harus bertemu setiap hari, sampai- sampai Yoriko mengenal kode suara yang diberi Arakawa yaitu, mengetuk besi dengan paku, dimana tempat Yoriko berada. Tidak hanya itu saja, setelah mendengar suara besi, Yoriko langsung menyapa dan Arakawa memberi sebuah ciuman hangat!


Coba lihat video di bawah:


Bukti baru ini membuat penyelam dan persahabatan Yoriko semakin inspiratif dan manis!

Duh, ternyata sudah terbukti dan tak bisa bohong, persahabatan bisa saja terjalin antara manusia dengan hewan yah... yuk sekalian dishare kisah unik ini!
Previous
Next Post »
PasangJitu