Nemu "Dompet" di Jalan, Cowok Ini Langsung "Lari ke Mall"! Kirain Mau Pake Belanja, Siapa Sangka "Apa yang Dia Lakuin Berikutnya" Bikin Nangis!

Ada seorang netizen yang pernah melakukan percobaan sosial, dia dengan sengaja menjatuhkan dompetnya yang berisi 100 USD dan kartu kredit di tengah jalan. Dia ingin tahu kira-kira apa yang dilakukan oleh orang lain dengan dompetnya. Banyak orang yang langsung meneriakinya kalau dompetnya jatuh, tapi cowok satu ini ternyata memiliki respon yang berbeda! Sampai akhirnya netizen ini memutuskan untuk mengikutinya…



Waktu cowok ini menemukan dompet yang jatuh, dia langsung membuka dan melihat isinya..



Kemudian dia langsung melakukan panggilan telepon, masih belum diketahui apa yang akan dia lakukan..



Tapi kemudian dia langsung pergi ke sebuah mall, bahkan mengeluarkan kartu kredit dari dalam dompet itu. Gelagat ini sangat mencurigakan dan membuat banyak orang mengira dia akan membeli barang dengan menggunakan kartu kredit ini..



Siapa sangka ternyata dia mengecek siapa pemilik kartu kredit dan menanyakan alamatnya. Dia bahkan pergi sendiri ke rumah pemiliknya!!



Kemudian dia mengembalikan dompet milik netizen tersebut! Gilee… hebat banget cowok satu ini! Dia beneran rela berkorban demi mengembalikan dompet ini ke pemiliknya!





Langsung aja liat videonya disini..


Previous
Next Post »
PasangJitu